Mau Uang???

04/03/12

Tensi Darah Digital


By Pusat Alat Kesehatan Nabawi



Tensi Darah Digital merek Omron tipe REM-1 Pergelangan

Tensi Darah Digital adalah Alat Pengukur Tensi Darah secara Digital / elektronis. Alat kesehatan yang gunanya untuk mengukur tensi darah secara mudah dan langsung menunjukkan angka tensi darah. Alat tensi darah digital sangat mudah digunakan untuk mengukur angka tekanan darah dengan hasil yang akurat.

Tensi Darah Digital ini berfungsi dengan menggunakan energi dari batere. Hasil pengukurannya adalah angka tekanan darah yang langsung bisa muncul pada layar monitor. Tentusaja hal ini sangat krusial bagi kita yang harus selalu menjaga angka tekanan darah secara kontinyu agar dapat mengantisipasi dan melakukan apa-apa yang penting sedini mungkin, sebelum sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.





Tensi Darah Digital merek Omron SEM-1 tipe lengan



Jual Tensi Darah Digital Omron Jepang

Perangkat untuk mengukur Tensi Darah digital buatan Jepang merek OMRON adalah sebuah alat kesehatan modern yang dapat digunakan untuk mengukur tensi darah diri sendiri. Alat tensi darah digital ini akan sangat memudahkan dalam mengukur tekanan darah dan juga dapat dilakukan sendiri, tanpa harus jauh-jauh berangkat ke dokter ataupun pusat kesehatan masyarakat lainnya, cukup di rumah saja, saat Anda memerlukannya. Alat ini juga dilengkapi memory untuk mengecek riwayat atau perkembangan dari waktu ke waktu.

Tensi darah digital produksi Omron Jepang ini sangat sederhana cara pengoperasiannya, tahan lama dan tepat hasilnya. Ada 2 macam Tensi darah digital produksi Omron Jepang yang biasa digunakan para praktisi ahli kesehatan dan dokter di pusat layanan kesehatan dan rumah sakit yaitu diantaranya :

A. Tensi Darah Digital merek Omron Jepang tipe REM-1 pada Pergelangan
B. Tensi Darah Digital merek Omron Jepang tipe SEM-1 pada Lengan


Tensi Darah Digital Merek Omron Jepang Tipe REM-1 pada Pergelangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar